Lomba Karta Teladan, Purwosari Sabet Juara Kedua


Kartapurwosari, Metro - Minggu (21/07), setelah sebulan menilai, tepat di Dam Raman, Metro Utara, Karang Taruna Kota Metro umumkan juara dan bagikan hadiah Lomba Karang Taruna (Karta) Teladan Tingkat Kota Metro.

Melalui acara Disporapar (Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata) yang dikemas dalam "Pentas Seni Budaya Komunitas Kreatif Kota Metro di Dam Raman", panitia umumkan pemenang lomba tersebut.

Diketahui juara pertama diperoleh Karta Margorejo, juara kedua Karta Purwosari, dan Juara ketiga Karta Ganjaragung.

Mustaqim, selaku warga Karta Purwosari mengatakan bahwa juara tersebut merupakan motivasi untuk terus berbenah di Karang Taruna.

"Yang jelas kita bangga bisa juara (kedua), tapi yang penting ini motivasi untuk berbenah. Semoga tahun depan juara pertama," ujarnya.

Selain itu, dilansir dari Radarmetro.com, Ketua Karang Taruna Kota Metro, Welly Adi Wantra berpesan kepada pemenang agar tahun depan bisa mempertahankan prestasi tersebut.

“Terima kasih dan selamat kepada para teladan yang terpilih untuk tahun ini. Semoga bisa lebih baik lagi dan dapat mempertahankan kemenangan ini di tahun berikutnya,” pungkasnya.

Pasca pembagian hadiah Lomba Karta Teladan, acara tersebut kemudian dimeriahkan oleh penampilan seni Reog Ponorogo. (Mq)
_

Dok: